Delicious Noodles list

Halo para mie lovers, Kali ini ane akan sharing tentang mie Enak (Terenak)

Kategori Mie Terenak:

-Indomie Kriting Pedas:

Yap Siapa sih yang ga tau Mie Indomie, tetapi mie yang satu ini mungkin masih ada yang belum tau.
Untuk Pecinta Mie Biasanya sudah tau mie ini, Mie ini memiliki berbagai rasa varian Khusus, kalo ane sih suka rasa Ayam cabe rawit, hehe greget aja gitu pedesnya xD
-Mie Barley Hijau
Itu mentahannya ya gan ini kalo udah jadi:

Emang sih ya, kalo dipikir rada enek gimana gitu ngeliatnya ya gan, haha. Tapi ada 2 kelebihan mie ini gan
kelebihannya itu Mienya sehat, tanpa digoreng gan, terus dia itu berasal dari daun barley, wah sehat banget tuh, non kolestrol + Sehat buat usus, terus 1 lagi, rasanya enak banget gan! serius deh. Cobain aja kalo ga percaya haha, ada 3 deh kelebihannya. So what are you waiting for? Ayo beli! haha. harganya relatif menengah keatas. Rp. 4500-an gapapa lah buat mie sehat + enak.
-Mie Indomie IGA
Semua pasti tau lah tentang Mie yang satu ini, Yap.
Mie Goreng Indomie IgaPenyet
Iga yang ga asik itu? I GA KUAT!
Di Mie ini kita dapat merasakan sensasi Iga Penyet pada inovasi bentuk Mie Goreng.
Nah, kalo kalian makan mie ini, kalian bakal ketagihan, percaya deh. haha, Di mie ini 
ada bulir bulir daging kecil yang sengaja dikasih biar ada sensasi dagingnya. Tapi nih
Ane kurang puas, karena dagingnya kurang banyak, weleh weleh x_x.
-Ramen SHIN RAMYUN
Yap, Sodara sodara ini adalah Ramen dengan inovasi rasa Soup, kalian bisa rasakan sendiri
Sensasi Ramen Dengan Rasa yang gurih gurih nyoy pedas bercampur satu :9. 
Mie ini makin enak dimakan jika kita menambahkan naruto (Putaran Baso).
Biasanya teman makanan ini adalah Tebs karena bisa menetralkan asam lemak di tubuh kita
setelah makan ramen ini.
INDOMIE Taste Of Asia
Yap sodara sodara sekalian, ini adalah mie dengan rasa yang berbeza, kalo ane sih suka yang tomyum, enak rasannya bikin melek. Bulgogi adalah Daging asap asal korea yang di sihir menjadi mie, rasanya sih ane kurang minat. pokoknya mie yang kiri sama yang kanan enak deh, cobain deh :3 *maksa*
Yo, bros, Sekian Post kali ini. See you on next post!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *